Senin, 02 September 2019

MESSI MOTIVATION


Kata-kata Mutiara Lionel Messi

Dalam kesuksesan yang Lionel Messi raih, ia sering memberikan kata-kata mutiara kepada teman atau saudaranya agar memberikan sedikit motivasi dan pelajaran hidup yang sudah ia jalani....... 
Berikut ini sejumlah kata-kata mutiara yang diungkapkan oleh Lionel Messi:

#1 “The best decisions aren’t made with your mind, but with your instinct.”

“Keputusan terbaik tidak dibuat dengan pikiranmu, tetapi dengan nalurimu.”

#2 “You can overcome anything, if and only if you love something enough.”

“Kamu bisa mengatasi berbagai masalah apapun, kamu hanya cukup dengan mencintai sesuatu.”

#3 “Money is not a motivating factor…My motivation comes from playing the game I love. If I wasn’t paid to be a professional footballer, I would willingly play for nothing.”

“Uang bukanlah faktor pendorong motivasi… Motivasi saya berasal dari bermain permainan yang saya sukai. Jika saya tidak dibayar untuk menjadi pemain sepak bola profesional, saya rela bermain tanpa imbalan.”

#4 “Sometimes you have to accept you can’t win all the time.”

“Terkadang kamu harus menerima bahwa kamu tidak bisa menang setiap saat.”

Kata-kata Mutiara Lionel Messi 05 - Finansialku
IG ; ILHAM310801; BERFIKIRLAH SECARA PROFESIONAL

#5 “When the year starts, the objective is to win with all the team, personal records are secondary.”

“Ketika tahun pertandingan dimulai, tujuannya adalah untuk menang dengan seluruh anggota tim, catatan prestasi pribadi adalah nomor dua.”

#6 “Something deep in my character allows me to take the hits and get on with trying to win.”

“Sesuatu yang jauh di dalam karakter saya memungkinkan saya untuk menerima pukulan dan melanjutkan dengan mencoba untuk menang.”

#7 “I start early and I stay late, day after day, year after year. It took me 17 years and 114 days to become an overnight success.”

“Saya mulai lebih awal dan saya latihan lebih lama, hari demi hari, tahun demi tahun. Butuh 17 tahun dan 114 hari untuk menjadi sukses semalam.”

#8 “My ambition is always to get better and better.”

“Ambisi saya adalah untuk menjadi lebih baik dan lebih baik.”

#9 “There are more important things in life than winning or losing a game.”

“Ada hal-hal yang lebih penting dalam hidup daripada menang atau kalah.”

#10 “The day you think there is no improvements to be made is a sad one for any player.”

“Hari di mana kamu berpikir tidak ada perbaikan yang harus dilakukan adalah hari yang menyedihkan bagi pemain mana pun.”

#11 “Goals are only important if they win games.”

“Gol akan menjadi hal penting jika mereka memenangkan pertandingan.”

#12 “I made sacrifices by leaving Argentina, leaving my family to start a new life. I changed my friends, my people. Everything. But everything I did, I did for football, to achieve my dream.”

“Saya berkorban dengan meninggalkan Argentina, meninggalkan keluarga saya untuk memulai hidup baru. Saya mengubah teman-teman saya, orang-orang saya. Segala sesuatu. Tapi semua yang saya lakukan, saya lakukan untuk sepak bola, untuk mencapai impian saya.”

Kata-kata Mutiara Lionel Messi 06 - Finansialku

#13 “I start early, and I stay late, day after day after day.”

“Saya mulai lebih awal, dan saya tetap latihan lebih lama, hari demi hari.”

#14 “I never think about the play or visualize anything. I do what comes to me at the moment. Instinct. It has always been that way.”

“Saya tidak pernah memikirkan permainan atau memvisualisasikan apa pun. Saya melakukan apa yang datang kepada saya saat ini. Naluri. Selalu seperti itu.”

#15 “I think my desire to always get better, to always want more, to always be my top critic, and accepting the good and the bad.”

“Saya pikir keinginan saya adalah untuk selalu menjadi lebih baik, untuk selalu menginginkan lebih, untuk selalu menjadi orang yang mengevaluasi diri sendiri, dan menerima yang baik dan yang buruk.”

#16 “I do it because I love it and that’s all I care about.”

“Saya melakukannya karena saya menyukainya dan hanya itu yang saya pedulikan.”

#17 “You cannot allow your desire to be a winner to be diminished by achieving success before and I believe there is room for improvement in every sportsman.”

“Kamu tidak dapat membiarkan keinginanmu untuk menjadi pemenang berkurang dengan mencapai kesuksesan sebelumnya dan saya percaya ada ruang untuk peningkatan dalam setiap olahragawan.”

#18 “In football as in watchmaking, talent and elegance mean nothing without rigour and precision.”

“Dalam sepak bola seperti dalam pembuatan jam, bakat dan keanggunan tidak ada artinya tanpa ketegasan dan ketelitian.”

#19 “I always thought I wanted to play professionally, and I always knew that to do that I’d have to make a lot of sacrifices.”

“Saya selalu berpikir saya ingin bermain secara profesional, dan saya selalu tahu bahwa untuk melakukan itu saya harus membuat banyak pengorbanan.”

#20 “You have to fight to reach your dream. You have to sacrifice and work hard for it.”

“Kamu harus berjuang untuk mencapai mimpimu. Kamu harus berkorban dan bekerja keras untuk itu.
                            ..... SALAM MANIS KAWAN.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAHASISWA GOKILMOTIVATION

1. Nelson Mandela  “Pendidikan  senjata paling mematikan di dunia, karena dengan pendidikan, Anda dapat mengubah dunia” 2.MahatmaGan...