Selasa, 03 September 2019

RONALDHINO MOTIVATION

Kata Kata Bijak Tokoh Sepakbola Dunialisanmotivation.blogspot.com 

lisanmotivation.blogspot.com.  Rabu, 4 September 2019 https://blogkatamutiaraku.wordpress.com/2018/07/07/kata-kata-bijak-tokoh-sepakbola-dunia/



Kata Bijak Tokoh Sepakbola Dunia – Pada postingan kali ini saya akan memaparkan beberapa kata bijak para pemain sepakbola di seluruh dunia yang inspiratif pasti dapat memotivasi kita untuk terus berjuang. Sebab kita tahu kalau pemain bola adalah magnet tersendiri bagi pecinta olahraga ini, baik dari segi permainannya, kehidupannya dan bahkan setiap kata yang diucapkan mereka.
Bagi pecinta sejatinya, sepak bola bukan hanya soal; menggiring dan menandang bola sampai memasukkannya ke dalam gawang. Banyak hal yang lebih istimewa di balik itu. Ada cinta, pengorbanan dan banyak hal lainya.
Menariknya, boleh percaya atau tidak, ternyata di dalam lingkungan sepak bola banyak sekali kata kata bijak yang bisa dijadikan pegangan hidup oleh siapapun. Beriku ini beberapa kata bijak dari para pesepakbola dunia yang mudah-mudahan dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.

lisanmotivation.blogpot.com

Kata Kata Bijak Tokoh Sepakbola Dunia

“Anda tidak boleh gugup dalam hal apapun. Apa yang kelihatan penting hari ini mungkin tidak akan penting lagi pada hari berikutnya.”
Tito Vilanova
“Mimpi bukanlah sesuatu yang kita lihat dalam tidur. Tapi mimpi adalah hal yang sulit membuat kita tertidur.”
Cristiano Ronaldo
“Setiap pemain kami menghormati setiap pemain dari tim mereka secara keseluruhan. Tapi begitu kita melewati garis putih, rasa hormat akan keluar dan kami akan berjuang untuk memenangkan permainan.”
David Beckham
“Kami mungkin kalah melawan tim-tim sebelumnya, tapi itu bukan berarti kami akan kalah dari Barcelona.”
“Sewaktu kita menang kita akan berusaha menujukkannya kepada orang lain dan membusungkan dada, jika kita kalah kita tidak boleh bersembunyi diri dan menundukkan kepala kita tetapi kita harus menunjukkan diri kita dan berusaha memperbaikinya”
Jose Mourinho
“Tak masalah seberapa sering kau jatuh yang terpenting seberapa cepat kau bangkit”
Arsene Wenger
“Kalian adalah kekuatan kami, kalian tidak pernah membuat kami gagal dan takkan pernah” (dituju kepada seluruh fans Real Madrid).
Real Madrid
“Gol yang dicetak adalah sebagian dari tangan Tuhan, dan sebagian dari kepala Maradona.”
Diego Armando Maradona
“Setiap anak di dunia yang main sepak bola ingin menjadi Pele. Saya memiliki tanggung jawab yang besar untuk memperlihatkan kepada mereka tidak hanya bagimana menjadi pemain bola tapi juga bagaimana menjadi seorang pria.”
Abedi Pele
“Itu alasannya kita bermain sepak bola. Apapun mungkin, apapun bisa terjadi dan kita buktikan itu malam ini.”
Casey Korkus
“Semakin hebat seseorang semakin ia tidak disukai. Orang hebat selalu memiliki banyak pembenci.”
Sir Alex Ferguson
“Tidak ada salahnya bermimpi menjadi pemain terbaik dunia. Intinya, selalu mencoba untuk menjadi yang terbaik. Aku akan terus bekerja keras untuk mencapainya sesuai kemampuanku.”
Cristiano Ronaldo
“Menjadi orang baik sama dengan menjadi seorang penjaga gawang. Tak peduli berapa banyak gol yang bisa Anda selamatkan, orang-orang hanya akan mengingat saat Anda melakukan sebuah kesalahan.”
Thibaut Courtois
“Tolong jangan panggil saya sombong. Saya adalah seorang Jawara Eropa, dan saya pikir, sayalah The Special One.”
Jose Mourinho
“Tuhan memberi hadiah kepada semua orang…, beberapa bisa menulis, beberapa bisa menari. Tuhan memberi saya kemampuan untuk bermain sepak bola dan saya memanfaatkannya sebaik mungkin.”
Ronaldinho Assi De Moreira
“Tak penting seberapa sering Anda terjatuh, yang penting seberapa cepat Anda mampu bangkit.”
Arsene Wenger
“Jika kalian tidak bisa mendukung kami disaat kalah, maka jangan dukung kami disaat kami merayakan kemenangan.”
Bill Shankley (Liverpool Legend)
“Jika saya mati jangan bawa saya ke Rumah sakit atau ke klinik,Tapi bawa saya ke Anfield, karena disanalah saya hidup dan saya mati!”
Steven Gerrard
“Tidak ada kata kalah dan bertahan di El Clasico, Menang dan terus menyerang satu sama lain adalah pilihan terakhir”
Real Madrid
“Saya seorang pelatih, bukan Harry Potter. Dia punya ilmu sihir, tapi di kehidupan nyata tak ada sihir. Sihir itu fiksi dan saya suka sepakbola karena itu nyata.”
Jose Mourinho
“Pemain yang gagal mengeksekusi penalti (Cristiano Ronaldo, Kaka dan Sergio Ramos) adalah orang-orang yang memiliki nyali untuk menembak. Tak kenal takut, tidak egois, mereka pergi, dan mencoba. Mereka adalah lelaki super tapi Superman adalah sebuah film. Messi gagal kemarin menghadapi Chelsea dan hari ini tiga pemain saya (juga) gagal karena ini adalah sepakbola. Segala sesuatu bisa terjadi.”
Jose Mourinho
“Kamu bisa berganti pasangan, kamu bisa berganti cara pandang politik, kamu juga bisa berganti keyakinan. Tapi tidak akan pernah, tidak akan pernah bisa kamu mengganti rasa cintamu terhadap tim favoritmu.”
Erik Cantona
“Beberapa orang percaya sepakbola adalah masalah hidup dan mati…..sepakbola jauh lebih penting dari itu.”
Bill Shankley
“Kegagalan terjadi setiap kali. Kegalalan bisa terjadi setiap hari. Yang membuat Anda menjadi lebih baik adalah bagaimana Anda bereaksi terhadap kegagalan itu.”
Mia Hamm
“Kamu tidak bisa mendukung tim hanya karena pemain, gelar, atau kemenangan. Kamu mendukung sebuah tim karena kamu telah menemukan sebagian dirimu ada disana.”
Dennis Bergkamp
“Bermainlah untuk siapapun yang tertera di bagian depan kausmu, dan semua orang akan mengingat siapapun yang tertera di bagian belakang kaus itu.”
Tony Adam
“Bukan yang paling kuat yang akan menang, tetapi yang menang yang akan jadi yang kuat.”
Franz Beckenbauer
“Sukses bukanlah kebetulan. Sukses itu kerja keras, kegigihan, pengorbanan, dan yang paling penting, cintailah apa yang kamu lakukan dan atau belajar untuk melakukan.”
PELE
“Uang bukanlah motivator yang baik. Uang tidak membuat saya bergairah atau bermain lebih baik karena keuntungan yang diberikan uang ketika saya kaya. Saya senang jika ada bola di kaki saya. Motivasi saya datang dari bermain permainan yang saya cinta. Saya tidak dibayar untuk menjadi pesepakbola profesional. Saya mau bermain bola tanpa dibayar.”
Lionel Andres Messi
“Tidak ada salahnya bermimpi menjadi pemain terbaik dunia. Intinya, selalu mencoba untuk menjadi yang terbaik. Aku akan terus bekerja keras untuk mencapainya sesuai kemampuanku. ”
Cristiano Ronaldo
“Saya hanya benci kehilangan dan itu memberi Anda tekad ekstra untuk bekerja lebih keras.”
Wayne Rooney
“Tidak ada tekanan saat Anda membuat mimpi menjadi kenyataan.”
Neymar Santos
“Di sepakbola, kebutaan terburuk adalah jika hanya melihat bola.”
Nelson Falcão Rodrigues
“Sepak bola bukan hanya tentang mencetak gol, ini tentang kemenangan.”
Alan Shearer
“Gagal mempersiapkan diri, bersiaplah untuk gagal.”
Roy Keane
“Jika saya merasa saya tidak mempengaruhi permainan, tidak mencetak gol atau membuat gol, maka itulah saatnya saya mengemasnya (pensiun)”
Ryan Giggs
“Saya hanya benci kehilangan dan itu memberi Anda tekad ekstra untuk bekerja lebih keras.”
Wayne Rooney
“Banyak kesuksesan sepak bola ada di pikiran. Anda harus percaya bahwa Anda adalah yang terbaik dan kemudian memastikannya.”
Bill Shankly
“Bola itu bulat, permainannya sembilan puluh menit, dan lainnya hanya teori.”
Josef Herberger
“Sepak bola adalah perang yang dikurangi penembakannya.”
George Orwell
“Sebuah tim sepak bola seperti wanita cantik. Bila Anda tidak memberitahunya, dia lupa dia cantik.”
Arsene Wenger
“Yang saya lakukan adalah bermain sepak bola, itulah yang saya suka.”
Lionel Messi
“Bila penggemar Anda sendiri bersiul dan mengejek, maka Anda punya masalah besar.”
Zinedine Zidane
“Idola masa kecilku Zinedine Zidane memakai nomor ini ( 10 ) dan nomor ini masih yang paling berkarakter untuk posisi playmaker. Aku tak sabar ingin memakainya untuk pertama kali setelah libur musim panas nanti.”
Mesut OziL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAHASISWA GOKILMOTIVATION

1. Nelson Mandela  “Pendidikan  senjata paling mematikan di dunia, karena dengan pendidikan, Anda dapat mengubah dunia” 2.MahatmaGan...