Selasa, 03 September 2019

kata kata bijak mohamed salah

                   kata kata bijak Mohamed Salah

pemain kebanggaan liverpool dan pemain bintang mesir

Kata-kata Mutiara Mohamed Salah Bintang Sepakbola Mesir

Motivasi seseorang yang kaya prestasi pasti memiliki sikap dan nilai dasar kehidupannya sehingga terlahirlah yang bernama kata-kata bijak yang keluar dari mulut M. Salah.
Silakan simak dari CaptionKata.com telah merangkum petikan-petikan motivasi M. Salah dalam setiap event bola yang dijalannya.
Saya bukan murid pandai. Saya hanya berpikir tentang sepak bola dan itulah satu-satunya alasan untuk berada di sana.
Saya selalu berusaha memperbaiki diri, bahkan ketika saya masih kecil.
Semuanya dimulai di sana di Mesir, termasuk kekaguman untuk juara seperti Zidane, Ronaldo, Totti.
“Saya tidak bisa mengungkapkan perasaan saya, saya tidak ingin bicara banyak tapi saya bangga. Kami menyadari ini merupakan mimpi yang telah lama dinanti,”
“Bagi saya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, apakah itu sebagai pemain sepakbola Mesir atau sebagai penduduk.”
“Ketika saya melangkah untuk mengambil penalti, saya tidak memikirkan apapun kecuali mencetak gol dan memenangkan pertandigan,”
“Itu adalah hidup saya, hidup yang sewajarnya. Tidak rumit. Tak ada banyak hal yang saya lakukan sepanjang hari, tapi itu menjadi sebuah tanggung jawab,”
“Andai anda membahas Mesir, kami ada 100 juta jiwa. Saya harus bersikap wajar dan tak melakukan suatu hal yang palsu, tak berbohong di sosial media, saat wawancara, dan hidup,”
“Jika dia cukup baik untukmu, dia cukup baik untukku.”
“Duduk di mesjid, di situlah kuingin berada.”
“Alquran adalah pedoman hidupku. Itu adalah penuntunku selama berada di negeri orang, maupun di negeri sendiri,”
“Kalau ada waktu istirahat, pasti membacanya, bahkan dalam bus untuk perjalanan bertanding, saya sering membacanya,”
“Saya harus berterima kasih kepada semua orang, tapi terutama ke rekan-rekan setim saya. Tanpa mereka, saya tak bisa mencapai angka ini,”
                                .................       salam manis kawan .............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAHASISWA GOKILMOTIVATION

1. Nelson Mandela  “Pendidikan  senjata paling mematikan di dunia, karena dengan pendidikan, Anda dapat mengubah dunia” 2.MahatmaGan...